Minggu, 01 Mei 2016

Katanya,,Ingat ! Jangan Pernah Mengatakan 5 Hal Ini Kepada Wanita Yang Belum Menikah


Sering kali kalimat penyemangat justru malah menjadi hal yang tidak mengenakan jika kita salah menempatkan siapa lawan bicara kita.



Kondisi ini terjadi karena setiap orang melewati pengalaman yang berbeda-beda.

Tentu, kita tak bisa menyimpulkan begitu saja apa yang ada di pikiran atau perasaan seseorang, khususnya bagi seorang wanita yang belum menikah.

Dikutip dari Intisari.com, ada beberapa ucapan yang sebaiknya dihindari dan tidak disampaikan kepada wanita dengan status seperti itu.

Karena, bukannya membuat ia merasa lebih baik, kalimat-kalimat terlarang ini justru sama sekali tidak membantunya.

Berikut 5 kalimat yang harus dihindari kepada wanita yang belum menikah :


1. Apa alasan kamu masih single?

Untuk perempuan yang memang memilih untuk tidak berpasangan, mungkin akan mudah saja menjawabnya.

Tapi, bagaimana kalau perempuan yang Anda tanya ternyata memang tak menginginkan itu? Bisa jadi, lawan bicara Anda sebenarnya sedang dalam perjuangannya menemukan pendamping hidup.

Kalau Anda sedang berbicara pada tipe perempuan single yang ini, besar kemungkinan akan membuatnya tersinggung atau justru kebingungan, karena ia pun tak tahu apa yang membuatnya tak kunjung memiliki pasangan.

"Apakah kamu bertanya seperti itu dengan harapan saya menceritakan ke kamu pengalaman muram saya dalam percintaan? Atau agar saya menggali apa saja kesalahan yang saya lakukan sehingga hubungan percintaan selalu kandas?" ujar Sarah Thebarge, penulis buku The Invisible Girls, kepada Huffington Post.

animasi lucu blog, kode html animasi lucu blog, emoticon lucu blog



halaman lainnya >> facebook kita >>




Tidak ada komentar: